Senin, 14 Mei 2012

THINK ABOUT WHO YOU ARE

ini hasil pemikiran ane barusan gan setelah menyelesaikan perut yang tak mau di ajak kompromi akhirnya ane mendapatkan sebuah pemikiran,,, emang bener kata orang tua dahulu kadang kita mendapat inspirasi hanya dengan kekamar mandi nongkrong sambil ngrokok dan akhirnya mendapat wangsit,,,, hwakakakakak  g usah banyak conceng , ni gan ane persembahkan dari  wangsit tadi yang ane terima,,, :D
 

 tadi ane sempat baca dari hasil pendapat seseorang, ( lupa namanya )hehehe bahwa orang miskin tuh kerjaanya cuman ngrepotin orang kaya,,, apakah itu benar? mari kita kaji,,, sebenarnya menurut ane itu salah besar, ada orang kaya karena ada orang miskin,,, kalo g ada orang miskin g mungkin ada orang kaya,,, mereka orang miskin ( dari yang ane baca ) suka menuntut yang lebih besar dari yang seharusnya,,, ya wajarlah orang mereka g punya dan ingin merasakan apa yang dirasakan orang kaya walaupun cuman sedikit,,,, apa itu salah... 

yang kebangetan seharusnya malah orang yang dibilang kaya tapi masih kurang, exemple aja gan : pengemis dipinggir jalan ato pengamen2 jalanan, mereka berusaha sebisa mungkin untuk mendapatkan uang karena mereka merasa g punya uang untuk hidup, si pengemis berusaha akting sedemikian rupa sehingga dikasihani dan di beri uang, ( pengemis itu kalo dilihat2 malah lebih pandai berekting di banding artis2 yang main sinetron yang kadang aktingnya wagu tur saru  xixixixixix ) hanya mereka kurang beruntungm si pengamen jalan juga kadang ane dengar ada yang menyanyikan lagu yang g pas sama keadaanya supaya mereka dikasih uang,, yang suaranya fals pun kadang2 ikut ngamen dan di indah2kan suaranya padahal tetep aja fals,,, hehehehe...,  untuk apa ? untuk makan agar hidup terus berlanjut,,, 

sekarang bandingkan dengan orang yang mengaku kaya,,, ex ; tuh anggota dewan (  biar keliatan kalo kaya beneran, bukan ane benci ama mereka  sehingga dijadiin contoh... heheheeheh, tapi ane g suka aja ama setan2 yang ada didalamnya ) . mereka orang kaya lho, hanya dengan duduk, ngobrol ama temen kerja, shoping keluar negri, tanda tangan,bilang setujuuuuu, lebih parahnya tidur bukan di tempatnya ( seperti ini ) pun digaji,,, besar lagi gajinya, ada tunjangan lagi, dll... ( ane g tau kalomaslah harta ,,, hehehe dsgkat dll aja ) kok ya ada yang dengan nyantenya makan bukan haknya, 
 
menurut ane mereka anggota dewan yang suka seperti kreteria diatas itu lebih miskin dari pada mereka yang mengemis ato pengamen jalanan,,, selalu kurang dan kurang,, jadi jangan slahkan mereka orang miskin yang ingin meraskan hidup enak sedikit dengan menutut yang lebih besar dari seharusnya,,, karena itu memang hak mereka,,, jadi jangan samakan orang yang katanya miskin itu sampah / penggangu pemandangan,,, karena merekalebih terhormat dengan makan dan menikmati hasil keringatnya sendiri tanpa ada gaji buta ( mana ada gaji buta buat mereka, klo g kerja ya g makan ) di banding dengan anggota dewan yang katanya terhormat itu malah sebaliknya lebih tidak terhormat, udah digaji ( kadang juga g kerja aja di gaji ) dapat fasilitasn masih makan bukan haknya, itulah sebabnya , orang miskin hanya menuntut apa yang seharusnya mereka miliki,,,, jangan vonis mereka dengan kata2 atau cacian anda, justru pandanglah mereka sebagai pengingat kita untuk beramal,,,, xixixixixixi...








 dan akhirnya, dan intinya " pandanglah orang lain dari segi berbeda maka anda akan menemukan siapa dan jati diri mereka yang sebenernya " jangan hanya terima apa adanya dan langsung memvonis mereka,,,, hehehehehehe  

tempatkan diri anda dimana seharusnya berada, bukan sebagai orang lain, bukan sebagai jabatan anda tapi sebagai diri anda sendiri,,,,be your self.  regards. 

nb : maaf gambarnya dari mbah google,,, hehehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar